Merpatiku

kendati engkau berselisih maka tak akan aku ambil alih
kendati engkau puncak bersilat tidak akan kudamba cacat
kendati engkau riuh kembangkan guruh tidak akan kujadikan biru
kendati engkau maki bersibak tak akan kujadikan serak
Powered by Blogger.
RSS

ulang tahun

aneh rasanya ulang tahun dengan mendapat selamat dari beberapa orang. gak biasa aja, bahkan dari orang terdekat sekalupun. pertambahan (pengurangan??) umur ini harusnya aku sikapi dengan lebih bijak dan legawa. bahwa diriku semakin menua itu sudah pasti. tapi kadang pertambahan usia itu tidak aku ikuti dengan pendewasaan dan pematangan diri. aku masih terlalu egois dan keras kepala bagi banyak orang, bahkan pada keluargaku sendiri. mungkin inilah koreksi yang perlu aku benahi di hari mendatang.
kali ini ada yang bela-belain pasang alarm agar bisa ngucapin selamat ulang tahun. hahaha... kayak gak percaya, masih ada yang merhatiin diriku seperti itu. btw, ini rada spesial...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment