Merpatiku

kendati engkau berselisih maka tak akan aku ambil alih
kendati engkau puncak bersilat tidak akan kudamba cacat
kendati engkau riuh kembangkan guruh tidak akan kujadikan biru
kendati engkau maki bersibak tak akan kujadikan serak
Powered by Blogger.
RSS

rindu

sebulan penuh nggak pernah nulis di blog, rasanya aneh dan kaku. rasanya kata-kata yang ada di otak susah untuk dilukiskan dengan aksara. padahal, aku sangat ingin memberikan kata ini sebagai mantera yang bisa digunakan setiap orang dalam tiap harinya. kadang pula kata itu aku maksudkan sebagai sesuatu yang teramat berarti untuk meyakinkan diriku bahwa diri ini tidak sendirian dalam menjalani hidup, masih ada kata-kata yang tidak akan lekang di makan jaman.
cuma, ah.. ini kan karena teknologi yang tidak selalu bisa bersanding denganku.. (mungkin..). kadang butuh, kadang juga benci. tidak selalu ada kadang menimbulkan rindu. jika selalu ada, akan ada resah yang menunggu.. susah banget sih nih hati.. tapi emang hati kan selalu molak malik, selalu berubah dari waktu ke waktu.
apa kabar dunia maya? apakabar tulisan yang terlupakan? kini aku datang lagi untuk menjengukmu. moga bukan yang terakhir kali...doakan aku juga untuk selalu bisa menerjemahkan keinginan dan harapan menjadi buliran kata yang indah dan bersinar..kuharap engkau masih bisa menerimaku kembali dalam duniamu yang tanpa tepi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment