Merpatiku

kendati engkau berselisih maka tak akan aku ambil alih
kendati engkau puncak bersilat tidak akan kudamba cacat
kendati engkau riuh kembangkan guruh tidak akan kujadikan biru
kendati engkau maki bersibak tak akan kujadikan serak
Powered by Blogger.
RSS

Pelajaran Baru

ehm...layaknya anak sekolah yang masuk pertama kali, mengawali tahun ini aku juga mendapat banyak pelajaran baru. pelajaran baru itu nampaknya berkenaan dengan kepribadian, semangat hidup, keikhlasan, kebersamaan, dan kepedulian pada sesama. juga lebih pada kepercayaan pada kuasa tuhan. selama ini mungkin aku tidak menyadari bahwa apa yang kulakukan hanya akan menghalangi diriku sendiri dalam menemukan apa yang aku cari. bahkan lebih sering aku menyia-nyiakan kesempatan untuk maju selangkah. kali ini hal itu tidak akan terjadi lagi.
perjalanan yang begitu panjang juga harus segera diakhiri, setidaknya untuk mampir ngombe. rasanya haus itu bukan hanya aku merasakan, namun juga semua orang yang dekat denganku. mereka adalah roh yang selama ini menyertaiku, mendedikasikan dirinya untuk perjalanan ini, merubuhkan kebencian menjadi perhatian, dan mendirikan aku saat aku ambruk.
terima kasih Tuhan, atas semua yang sudah Kau berikan padaku....


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment